Saya tidak bisa login ke aplikasi eSorogan

Tidak bisa melakukan login ke aplikasi eSorogan kemungkinan karena : 

  1. Lupa Password SIM
  2. Telah dilakukan reset password di SIM (Cek email unusa anda untuk pengecekan)
  3. Karena sebelumnya sudah pernah login menggunakan handphone yang lain
    • Aplikasi eSorogan hanya akan menyimpan 1 identitas handphone saja, yaitu ketika di awal anda login. jika anda mengganti handphone, maka harus dilakukan reset identitas
  4. .
  5. .

Alternatif lain ketika anda tidak bisa login ke aplikasi eSorogan adalah Login menggunakan otentikasi Gmail. Bagaimana caranya? 
Berikut adalah cara login otentikasi gmail :

  1. Pastikan akun email unusa (xxx@unusa.ac.id / xxx@student.unusa.ac.id) sudah ada di handphone anda
  2. Buka aplikasi eSorogan
  3. dibawah username & Password, ada tulisan Sign In dengan logo Google (G), silahkan klik
  4. Pilih akun email unusa anda
  5. jika data benar, maka aplikasi eSorogan akan login sesuai dengan data anda
  6.