Saya tidak bisa login ke aplikasi eSorogan
Tidak bisa melakukan login ke aplikasi eSorogan kemungkinan karena :
- Lupa Password SIM
- Telah dilakukan reset password di SIM (Cek email unusa anda untuk pengecekan)
- Karena sebelumnya sudah pernah login menggunakan handphone yang lain
- Aplikasi eSorogan hanya akan menyimpan 1 identitas handphone saja, yaitu ketika di awal anda login. jika anda mengganti handphone, maka harus dilakukan reset identitas
- .
- .
Alternatif lain ketika anda tidak bisa login ke aplikasi eSorogan adalah Login menggunakan otentikasi Gmail. Bagaimana caranya?
Berikut adalah cara login otentikasi gmail :
- Pastikan akun email unusa (xxx@unusa.ac.id / xxx@student.unusa.ac.id) sudah ada di handphone anda
- Buka aplikasi eSorogan
- dibawah username & Password, ada tulisan Sign In dengan logo Google (G), silahkan klik
- Pilih akun email unusa anda
- jika data benar, maka aplikasi eSorogan akan login sesuai dengan data anda