Pengetahuan dasar
Help Desk UNUSA > Help Desk UNUSA > Pengetahuan dasar

Mencari bantuan:


Bagaimana memantau Tiket saya

Solution

Setelah anda berhasil membuat tiket, maka anda akan ditampilkan nomor tiket dari sistem. Begitu juga akan dikirimkan ke email anda notifikasi tiket anda akan segera di tangani.

Lalu bagaimana cara untuk melihat balasan tiket saya ? 

  1. Tiket yg sudah di balas oleh user kami, maka akan masuk ke email anda (sesuai email yg anda masukkan)
  2. Klik helpdesk.unusa.ac.id lalu klik "Melihat Tiket Anda", kemudian masukkan tiket anda

 

 

 
Was this article helpful? ok / no
Article details
Article ID: 10
Ditujukan kepada ?: Knowledgebase
Date added: 2018-02-09 11:24:32
Views: 93
Rating (Votes): Article rated 5.0/5.0 (2)

 
« Go back

 
Powered by Help Desk Software HESK - brought to you by Help Desk Software SysAid